Artikel

Drone Ambulance Bakal Selamatkan Nyawa Manusia

Terkadang bisa dilihat bahwa penanganan terhadap korban kecelakaan terhitung lambat. Ambulance yang sudah dihubungi datang terlalu lama hingga beberapa korban kehilangan nyawanya sebelum ambulance datang. Namun kini hadir drone yang diterbangkan tanpa pilot. Proses penurunannya pun lebih mudah dibanding helikopter.

Salah satu perusahaan yang berada di Austria mendesain ambulance drone tersebut yang dijalankan menggunakan GPS dan pemiliknya mengatakan jika meski ini bukanlah konsep seutuhnya namun ide seputar ambulance drone ini bisa benar-benar menjadi kenyataan. Ambulance drone masih berupa konsep, dan hingga kini para desainer masih membangun modelnya.

 

IntelliTrac GPS adalah merk internasional yang menyediakan layanan teknologi GPS tracking di bidang online map generation dan portal development, digital map imaging, GIS, mobile mapping, web development serta spatial database programming. Didirikan pertama kali di Melbourne, Australia, IntelliTrac GPS telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dan melayani lebih dari 1000 klien. Sejak beroperasi di Indonesia pada tahun 2012, IntelliTrac  GPS  telah menjangkau berbagai industri di seluruh daerah di Indonesia dan menjadi solusi GPS terdepan.

Our Address​

Kompleks Perkantoran ITC Roxy Mas Ruko Blok E2 No.25, Jalan KH Hasyim Ashari 125 Daerah Khusus Ibukota Jakarta

(021) 632 5999

w3d.intellitrac.co.id

sales@intelllitrac.co.id

Connect with Us
© 2018 IntelliTrac Indonesia All Rights Reserved.