Problematika Klaim Asuransi Kendaraan

REPOT!!! Sewaktu Klaim Asuransi


Pusing Klaim Asuransi

Pusing Klaim Asuransi

Sewaktu kita kehilangan kendaraan Anda, Anda mungkin akan berpikir “Gampang sudah diasuransi ini mobilnya”, namun apakah Anda pernah berpikir bagaimana repotnya mengurus klaim asuransi kehilangan kendaraan ? Anda akan dibuat pusing klaim asuransi Anda.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melaporkan kasus tersebut ke polsek atau ke Polres setempat. Petugas nantinya akan mengeluarkan surat kehilangan, laporan kemajuan (lapju) dan berita acara pemeriksaan setelah minimal memeriksa dua saksi.

Perusahaan asuransi akan meminta berbagai macam surat-surat kendaraan, sampai surat laporan kehilangan dari polisi, serta surat blokir kendaraan dari Ditlantas. Untuk mengurus surat Blokir dari Ditlantas saja, pemohon harus mengajukan surat permohonan sari perusahaan asuransi dengan melampirkan surat Laporan Polisi, BAP, Lapju, KTP pemilik, BPKB dan STNK.

Belum lagi masalah waktu kecepatan penyelesaian ganti rugi yang dilaksanakan perusahaan Asuransi sangan tergantung jenis klaim dan kelengkapan dokumen yang di sampaikan oleh tertanggung.

Intinya 3 kata saja : REPOT, REPOT & REPOT.

 

SOLUSI BUAT ANDA


Anda bisa menggunakan GPS Tracker untuk mengejar kendaraan Anda terlebih dahulu jika Anda mengetahui posisi mobil Anda, Anda menjadi tidak serepot klaim asuransi.

Hubungi kami jika Anda tertarik memasang  GPS Tracker, Hubungi kami di :

Telp 021 5794 3732 / 08118 456 789