News

Gadis Pencuri Motor Diringkus Polisi Begini Modusnya

Gadis Remaja Pencuri Motor Mantannya

Seorang gadis berinisial MS warga Desa Sungai Nipah, Kabupaten Mempawah, Pontianak berhasil mencuri sepeda motor milik sang korban yang ternyata adalah mantan pacarnya. Dia berpura-pura meminjam kunci motor untuk membuka tutup botol. Saat sang korban lengah, gadis berusia 19 tahun tersebut langsung mengambil motornya.

Motor hasil curian MS dibawa ke tempat rekannya Ir (21). Mereka berniat menjual motor tersebut kepada Rn seharga Rp. 1,5 juta. Rencananya motor itu akan digadaikan kembali oleh Rn. Namun sayang, polisi berhasil mengungkap kasus tersebut, Ms dan Ir pun ikut diamankan di Polsek Pontianak Utara.

Kedua tersangka tersebut akan diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan ancaman tujuh tahun kurungan penjara.

Tunggu apalagi ? hubungi IntelliTrac GPS jika Anda ingin meningkatkan keamanan pada motor anda.

Telp 021 5794 3732 / 08118 456 789

Dua Pelancong Dikabarkan Hilang di Pegunungan Kanada

Salju Longsor Meninggalkan Dua Korban

Pelancong

Dua Pelancong Dikabarkan Hilang Di Pegunungan Kanada

Dua pelancong asal Amerika dikabarkan menghilang di kawasan Pegunungan Kanada. Diduga kedua pelancong tersebut terjebak dalam peristiwa salju longsor, namun kebenaran berita tersebut masih diselidiki. Sinyal dari piranti GPS yang dibawa oleh pelancong, menggiring tim pencari ke wilayah utara di kawasan Lake Louise. Namun sayang hasilnya nihil, ditambah lagi cuaca yang buruk, tim pencari hanya melihat bekas jejak kaki, namun tidak jauh jejaknya menghilang.  Pencarian akan dilanjutkan esok harinya ketika cuaca baik.

Sejumlah ruas jalan ditutup untuk menghindari salju longsor kembali.

Travelmate, Teman Baru Travelling Anda

Travelmate, teman baru travelling anda

Telah hadir “Travelmate” sebuah koper robot yang dapat menemani anda saat travelling. Koper robot tersebut dapat berjalan sendiri mengikuti langkah anda, sehingga anda tidak perlu repot lagi dalam menarik koper.

Sistem kerja koper ini disambungkan dengan aplikasi handphone dan GPS. Selain mempermudah anda dalam hal kenyamanan saat travelling, koper robot ini juga dilengkapi dengan USB, pencahayaan, tempat charger, dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki.

Harga koper tersebut pun digolongkan murah, untuk koper yang berukuran M seharga 6,6juta dan ukuran L sekitar 7,9juta.

Drone Ambulance Bakal Selamatkan Nyawa Manusia

Ambulance ‘Terbang’ Penanganan Cepat Hindari Macet

 

Drone Ambulance
Drone Ambulance Akan Selamatkan Nyawa Manusia

Terkadang bisa dilihat bahwa penanganan terhadap korban kecelakaan terhitung lambat. Ambulance yang sudah dihubungi datang terlalu lama hingga beberapa korban kehilangan nyawanya sebelum ambulance datang. Namun kini hadir drone yang diterbangkan tanpa pilot. Proses penurunannya pun lebih mudah dibanding helikopter.

Salah satu perusahaan yang berada di Austria mendesain ambulance drone tersebut yang dijalankan menggunakan GPS dan pemiliknya mengatakan jika meski ini bukanlah konsep seutuhnya namun ide seputar ambulance drone ini bisa benar-benar menjadi kenyataan. Ambulance drone masih berupa konsep, dan hingga kini para desainer masih membangun modelnya.

Aplikasi Mimamotchi dapat Mendetekasi Lokasi Kejahatan Seksual

Aplikasi Mimamotchi Bisa Gagalkan Tindak Kejahatan Seksual

Aplikasi Mimamotchi

Aplikasi Mimamotchi dapat Mendetekasi Lokasi Kejahatan Seksual

Bukan Jepang jika tidak membuat gebrakan. Masoko Tsuru dibantu oleh pelajar dan mahasiswa membuat aplikasi deteksi lokasi kejahatan seksual. Januari 2017 lalu, resmi aplikasi yang bernama Mimamotchi diluncurkan dan bisa diunduh pada App Store dan Play Store. Namun sayang, aplikasi yang dapat menyalakan alarm, menelpon dan mengirimkan pesan otomatis kepada polisi tersebut hanya bisa digunakan di Kota Fukuoka. Diharapkan aplikasi tersebut bisa digunakan di seluruh kota di Jepang. Dari awal diluncurkan aplikasi Mimamotchi mendapatkan respon yang positif. 

Top